POHON TUMBANG DI WILAYAH HUKUM POLSEK KOTA BUKITTINGGI

POHON TUMBANG DI WILAYAH HUKUM POLSEK KOTA BUKITTINGGI


BUKITTINGGI, Pionir—Malam kelam, langit hitam, bintang pun tiada membayang pada Selasa 12 Januari 2021, jam 21.00 WIB itu. Tiba-tiba ditengah situasi angin kecang itu sebuah pohon tumbang di Jalan Abdul Manan, Sarojo, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

Emil Antoni yang melintasi jalan itu dengan mengendarai mobil Ertiga warna putih BA 1470 LA tiba-tiba dikejutkan dengan suara keras yang berasal dari pohon tumbang yang menghantam mobilnya.

Peristiwa ini dibenarkan Kaplsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH. SIK. “Benar pada Selasa malam sebuah ada pohon tumbang dan menimpa sebuah mobil di Jalan Abdul Manan, Sarojo, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan. Namun tak ada korban dalam peristiwa itu,” kata Dedy Ardiansyah yang dihubungi Pionir, Rabu pagi, 13 Januari 2021.

Dikatakan Dedy, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa malam sekitar jam 21.00 WIB. Pasca kejadian itu anggota Polsek Kota Bukittinggi Ipda Agusman, Bripka Okriadi dan Aipda Afrison bersama petugas Pusdalops BPBD Bukittinggi langsung turun ke lapangan memberikan bantuan serta mengatur arus lalulintas.

“Mobil yang tertimpa pohon tersebut berisi 3 penumpang. Akibat peristiwa itu, kaca mobil tersebut pecah dan lecet di bagian atapnya karena tertimpa pohon,” kata AKP Dedy Ardiansyah Putra.

Akibat kejadian ini, lalu lintas sempat terhambat sebelum BPBD Bukittinggi bersama pihak terkait lainnya mengevakuasi material pohon. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.