POLRES MENTAWAI KEMBALI SALURKAN BANSOS POLRI

POLRES MENTAWAI KEMBALI SALURKAN BANSOS POLRI

MENTAWAI, Pionir—Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres setempat bersama Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas), pada Rabu 13 Januari 2021 kembali melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) Polri kepada warga.

Kata Kasat Binmas Polres Mentawai, AKP Mulyadi pada Pionir, kali ini penyaluran bansos itu dilakukan di Desa Sourenuk  Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Penyerahan bansos dilakukan oleh Kapolres Mentawai, AKBP Mu’at SH, MH didampingi Kasat Binmas AKP Mulyadi, Kasat Lantas Iptu Roni SH.MH dan Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Kepulauan Mentawai Nikanor Saguruk.S.Th.Msi.

“Pemberian bansos Polri ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, dimana perekonomian masyarakat saat ini tidak stabil,” ungkap AKP Mulyadi. 

Dikatakan, selain menyalurkan beras Polri sebanyak 40 paket isi 5 kilo gram, Kapolres Mentawai juga memberikan sosialisasi kepada warga Desa Sourenuk.

Kata Mulyadi saat itu Kapolres Kepulauan Mentawai mensosialisasikan tentang apa itu dan manfaat hadirnya Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) di tengah masyarakat. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments