POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM PANTAU PBM TATAP MUKA DI SMA 1

iklan adsense

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM PANTAU PBM TATAP MUKA DI SMA 1

PARIAMAN, Pionir—Setah sempat disetop beberapa lama, Pemerintah Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), mulai menerapkan proses belajar mengajar (PBM) tatap muka di sekolah, semenjak Satgas Penanganan Covid-19 Sumbar menyatakan daerah tersebut masuk Zona Kuning, atau zona risiko rendah penyebaran Covid-19 per Minggu 15 November 2020 lalu.

Pembelajaran tatap muka di sekolah ini berlangsung dari jam 07.30 WIB sampai pukul 10.00 WIB. Namun, jika di lingkungan sekolah terdapat kasus positif Covid-19, maka sekolah akan ditutup dan kembali ke sistem online.

Di sisi lain, Pemerintah Kota Pariaman tidak memaksakan kebijakan tersebut pada siswa maupun sekolah, jika masih khawatir dengan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, guna mengantisipasi hal-hal tidak dingginkan Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana telah pula memerintahkan jajarannya untuk terus memantau penerapan protokol kesehatan di sekolah, agar tidak muncul klaster baru dari sekolah.

Seperti yang dilakukan Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman dibawah komando Kapolsek AKP Kasman, S.Sos, MH, di SMA 1 Nagari V Koto Kampung Dalam, pada Kamis pagi 21 Januari 2021.

“Pada hari itu Bhabinkantibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam Bripka Feri Fernando bersama Babinsa Kopda Afri Yasdi datang untuk berkomunikasi dengan Kepala SMA 1 Nagari V Koto Kampung Dalam, agar tak mengabaikan protokol kesehatan saat proses belajar mengajar tatap muka,” kata AKP Kasman. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments