SATNARKOBA POLRES SOLSEL TANGKAP PELAKU PENYALAHAN NARKOBA

iklan adsense

SATNARKOBA POLRES SOLSEL TANGKAP PELAKU PENYALAHAN NARKOBA

SOLOK SELATAN, Pionir—Seorang pria berinisial “TM” alias TAR (27 tahun), warga Jorong Kampuang Rawang, Nagari Ranah Pantai Cermin, Kecamatan Sangir Batang Hari Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat yang sedang santai di rumahnya Jorong Kampuang Rawang, pada 13 Januari 2021 sekira jam 06.30 WIB tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan beberapa orang polisi berpakaian preman yang datang hendak menangkapnya.

Sebelumnya polisi telah menggali dan menelusiti inormasi yang didapat bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika Jorong Kampuang Rawang.

Kata Kasat Narkoba Polsek Solok Selatan Iptu Hendri SH pada Pionir, Selasa 19 Januari 2021, setelah mendapat inormasi itu anggota Satnarkoba mulai melakukan penyelidikan. Setelah memastikan ada indikasi keterlibatan tersangka “TM” tim saat Satnarkoba mulai bergerak melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Saat ditangkap tersangka TM alias Tar sedang berada di dalam rumahnya. Kemudian kepolisian dengan disaksikan perangkat nagari dan jorong melakukan penggeledahan terhadap rumah Tar,” kata Hendri

Kata Iptu Hendri menambahkan, saat digeledah polisi menemukan barang bukti satu paket diduga narkotika jenis shabu dibungkus dengan plastik warna bening, satu buah kaca pirek dan satu buah bong yang terbuat dari botol aqua.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti yang ditemukan dibawa ke Polres Solok Selatan untuk penyidikan lebih lanjut. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments