KAPOLSEK TILATANG KAMANG LAKUKAN KONSOLIDASI BERSAMA CAMAT DAN KEPALA PUSKESMAS

KAPOLSEK TILATANG KAMANG LAKUKAN KONSOLIDASI BERSAMA CAMAT DAN KEPALA PUSKESMAS

BUKITTINGGI, Pionir— Penyebaran virus SARS-CoV-2 sebagai penyebab pandemi Covid-19 menjadi kegelisahan dan kekhawatiran banyak kalangan, termasuk Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rommy Hendra Korniawan SH, pada MM. 

Untuk itulah pada Selasa 19 Januari 2021 Kapolsek Tilatang Kamang bersama Camat Kamang Magek Rio Eka Putra, S.IP.M.Si dan Kepala Puskesmas Magek Afnaldi,S.KM.MM beserta anggota lainnya melaksanakan kegiatan konsolidasi dan sosialisasi dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kamang Magek.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolsek Kamang Iptu Henri Ardiansyah, PS.Kanit Sabhara Aiptu Simon Kausa dan PS.Kanit IK Polsek Tilatang Kamang Aipda Donny Arlen,SH.

Kata Iptu Rommy Hendra Korniawan, dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid19 serta mengingatkan masyarakat dalam era adaptasi kebiasaan baru.

Rommy Hendra meski pemerintah sudah mengambil berbagai langkah strategis, tapi peran masyarakat untuk aktif memastikan advokasi kesehatan masyarakat sangat penting.

"Salah satu agenda utama pertemuan kami adalah peningkatan kapasitas terkait situasi nasional, serta pemetaan kebutuhan advokasi agar masyarakat terlibat lebih jauh dalam pemutusan matai rantai Covid-19," ujar Rommy Hendra.

Iptu Rommy Hendra Korniawan pun berharap konsolidasi ini diharapkan dapat memberikan temuan-temuan baru mengenai implementasi kebijakan di daerah dan mendorong kontribusi masyarakat dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.