BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN SAMBANGI WARGA BINAAN SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN SAMBANGI WARGA BINAAN SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Desa Padang Birik Birik, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Rahmad Kosasih melaksanakan giat Door To Door Sestym pada warga binaaanya di Kantor Desa Padang Birik-Birik, Kota Pariaman, Jumat 26 Februari 2021.

Pada giat DDS itu Bripka Rahmad Kosasih menghimbau warga binaannya agar selalu menerapkan  Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari guna memutus penyebaran Virus Corona atau Covid -19.

Kata Rahmad Kosasih dengan menerapan Protokol Kesehatan (Prokes) salah satu cara yang efektif untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, "ya, dengan menerapkan protokol kesehatan kita bisa terhindar dari penyebaran virus itu, seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak," katanya

Pada kesempatan itu Rahmad Kosasih juga  memberikan imbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sekaligus mensosialisasikan Instruksi Presiden No.6 thn 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 

Serta Pergub Nomor : 37 tahun 2020, tentang tatanan baru produktif dan aman Covid 19, serta memantau penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat.

Rahmad Kosasih  menjelaskan hanya dengan mematuhi protokol kesehatan dapat mencegah penularan. Masyarakat perlu saling mengingatkan orang lain agar bisa mematuhi protokol kesehatan seperti kita," ujarnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments