BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM KUNJUNGI SEKOLAH-SEKOLAH SOSIALISASIKAN REKRUTMEN POLRI 2021

BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM KUNJUNGI SEKOLAH-SEKOLAH SOSIALISASIKAN REKRUTMEN POLRI 2021

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka mensosialisasikan serta menjaring pemuda-pemudi yang berminat untuk menjadi anggota Polri Tahun 2021 Bhabinkantibmas Nagari Sikucua Barat dan Tengah, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Briptu Dahnil Khodrianto sosialisasi ke sekolah-sekolah.

Seperti yang dilakukan pada Jumat 26 Februari 2021. Pada hari itu Briptu Dahnil Khodrianto mengajak pelajar di SMA Negeri 1 Kampung  Dalam yang berminat mengabdikan dirinya di institusi Polri agar mempersiapkan diri dari sekarang. Karna pada bulan Maret mendatang  Kepolisian Negara Republik Indonesia akan membuka pendaftaran penenerimaan anggota Polri secara terpadu terdiri dari Akademi Kepolisian ( Akpol ), Bintara dan Tamtama dari sumber SMA / MA, SMK dan D-III, D-IV bahkan sumber sanjana S-1 dengan akreditasi prodi minimal B, IPK minimal 2,75," jelasnya


“Tujuan sosialisasi ini dilakukan untuk menarik minat pelajar SMA sederajat untuk ikut serta mendaftar menjadi anggota Polri tahun 2021,“ katanya

Dahnil Khodrianto  menjelaskan pihaknya memberi motivasi dan mengimbau kepada para pelajar untuk mempersiapkan diri sebelum pendaftaran dimulai dan juga bisa berkonsultasi langsung dengan Bhabinkamtibmas terkait persyaratannya.

Informasi penerimaan anggota Polri tahun 2021 selain disosialisasikan di sekolah-sekolah SMA/SMK juga dilakukan pemasangan banner ditempat- tempat umum serta melaui media sosial, ungkapnya (Firman Sikumbang).

Post a Comment

0 Comments