BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING HIMBAU WARGA WASPADA AKSI CURANMOR

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING HIMBAU WARGA WASPADA AKSI CURANMOR

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan adanya tindak kriminalitas yang terjadi. Hal itu disampaikan Bripka Zulpahmi Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota Pada Pionir, Kamis 28 Januari 2021

Zulpahmi mengatakan, pernyataan itu disampaikannya dengan alasan aksi pencurian yang sering terjadi diwilayah hukumnya.

Kata Zulpahmi, terjadinya pencurian disebabkan karena ada kesempatan seperti melihat ada sepeda motor yang di parkir tidak dipasangi kunci ganda. 

Lanjut Zulpahmi mengatakan, Kejahatan biasanya terjadi karena ada kesempatan dan niat dari pelaku. Untuk itu, masyarakat diharapkan bisa memproteksi diri serta menjaga lingkungan sekitar untuk mengantisipasi tindak kriminalitas.

"Biasanya kejahatan terjadi karna ada niat dan kesempatan. Pelaku memiliki niat, tetapi mereka juga melihat kesempatan. Karena itu polisi dan masyarakat harus berupaya meminimalisir kejahatan itu.

Ia menyampaikan, kepolisian memang merupakan komponen utama dalam melakukan pengamanan. Namun, diharapkan masyarakat juga bisa mengamankan diri dan lingkungannya, ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.