BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING KAWAL PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19 SECARA KETAT

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING KAWAL PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19 SECARA KETAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR---- Bhabimkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Bripka Zulpahmi, melaksanakan penjemputan dan pegawalan Vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan Kabupaten  Padang Pariaman.

Pengawalan tersebut dilakukan untuk mengamankan perjalanan vaksin Covid-19 menuju gudang penyimpanan di Puskesmas Koto Bangko dan di terima langsung oleh Kepala Puskesmas Zulfherwindo, Jumlah keseluruhan Vaksin Covid-19 yang tiba di Puskesmas Koto Bangko itu sebanyak 28 vial, Kata Zulpahmi pada Pionir, Senen 15 Februari 2021.

Bripka Zulpahmi mengatakan, kegiatan pengawalan dan pengamanan vaksin ini yang pertama kalinya khususnya di Kecamatan Sungai Geringging.

“Kami dari Polsek Sungai Geringging telah menyiapkan personel untuk melakukan pengawalan dan pengamanan. Personil bersenjata lengkap juga kami kerahkan untuk mengawal Vaksin, gunanya agar vaksin ini tidak terhambat dalam pendistribusian,” katanya.

Dijelaskan, Zulpahmi pengamanan dan pengawalan Pendistribusian Vaksin Sinovac dimulai dari penjemputan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman menuju Puskesmas Koto Bangko di Kecamatan Sungai Geringging, katanya

Diaktakan Zulpahmi,  pendistribusian Vaksin Sinovac merupakan bentuk pelayanan pihak kepolisian, guna menjamin keamanan Vaksin sampai pada tujuan dengan aman dan selamat,” katanya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments