BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM HIMBAU PEDAGANG IKAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM HIMBAU PEDAGANG IKAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Antisipasi keramaian di kawasan Pasar serta imbauan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Nagari Campago Bripka Feri Fernando melaksanakan giat sambang ke tempat penjual ikan di Balai Pasar Kampung Dalam Kanagarian Campago  Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Sabtu 30 Januari 2021.

Giat itu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang membeli ikan laut di Balai Pasar Kampung Dalam itu. 

Pada kesempatan tersebut Bripka Feri Fernando menghimbau pengunjung baik penjual ikan untuk selalu mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19) yaitu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak serta pakai masker.

“kami menghimbau kepada pedagang dan pembeli diBalai Pasar Kampung Dalam itu agar waspada terhadap virus Corona, maka para pengunjung wajib menggunakan masker dan tidak berkerumun “ ujarnya.

Keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat selain untuk menjaga kemanan masyarakat,  juga mengemban tugas Binluh dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta pencegahan covid 19, ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments