CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

iklan adsense

CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR---- Dalam rangka mengelola harkamtibmas agar tetap kondusif, Bhabinkantibmas Sikucua Utara, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Bripka Del Harianto melaksanakan sambang dan silaturahmi ke tokoh masyarakat di wilayah binaannya di Korong Patang Tinggi, Kanagarian Sikucua Utara, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis 11 Februari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Del Harianto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Disamping itu dia juga mengajak Wali Korong di daerah itu berperan aktif dalam memelihara kondusifitas kamtibmas.

Bripka Del Harianto mengatakan, selain bersilaturahmi, dia ingin menyerap informasi terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada saat ini terjadi ditengah masyarakat, katanya

Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin sinergiritas antara Polri dan masyarakat. “Jika sudah terjalin komunikasi yang baik antara aparat Kepolisian dengan tokoh masyarakat, situasi kamtibmas yang kondusif akan tetap terjaga." Jelasnya

Apabila ada hal-hal yang perlu penanganan khusus dari Kepolisian, bisa disampaikan secara langsung. Hal tersebut dimaksudkan supaya sedapat mungkin menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta dapat menyerap aspirasi terkait situasi kamtibmas saat ini,” ungkap Del Harianto (Firman Sikumbang).


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments