KAPOLRES BUKITTINGGI BERHARAP VAKSIN COVID-19 MENJADI “PAYUNG MASYARAKAT”

KAPOLRES BUKITTINGGI BERHARAP VAKSIN COVID-19 MENJADI “PAYUNG MASYARAKAT”

BUKITTINGGI, Pionir—Kendati menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 dari jajaran Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) di RSUD Kota Bukittinggi, pada Senin 1 Februari 2021 itu, namun tak sedikit pun terlihat keteggangan dari raut wajah Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH, S.IK, MH. Bahkan ia sempat mengacungkan jempolnya pada Pionir, sambil mengedipkan sebelah matanya dan melempar senyuman.

Usai divaksin Dody Prawiranegara menyebut tidak merasakan efek negatif pascamenerima vaksin Covid-19 jenis Sinovac tersebut.

"Saya orang yang pertama divaksin. Hasilnya, tidak ada efek lanjutan yang saya rasakan. Selama 30 menit saya jalani observasi, juga tidak ada gejala apa apa, semua aman saja," ujar Dody Prawiranegara pada Pionir.

Dody pun berharap semoga vaksin Covid-19 dapat melindungi masyarakat Kota Bukittinggi dari Covid-19.

"Mudah-mudahan vaksin Covid-19 ini menjadi payungku dan payung masyarakat, dan kepada masyarakat Kota Bukittinggi jangan takut divaksin, ayo ikut vaksin, vaksin ini adalah payung kita untuk sehat," imbau AKBP Dody Prawiranegara.

Sementara di hari yang sama Waka Polres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, SIK beserta PJU Polres Bukittinggi juga disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac, di gedung Bupati Kabupaten Agam bersama Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Sabhara.

Sama dengan AKBP Dody Prawiranegara, saat itu Kompol Indra Sandy Purnama Sakti bersama Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Sabhara sebelum disuntik terlebih dulu melakukan pemeriksaan kesehatan, seperti pengecekan tensi dan prosedur kesehatan lainnya.

Pada hari itu suntikan vaksin juga diberikan kepada Forkopimda Kota Bukittinggi, dan tenaga kesehatan di kota wisata tersebut. Vaksinasi yang dicanagkan pada Senin 1 Februari itu hingga saat ini, Selasa 2 Februari masih berlanjut, baik di Kota bUkittinggi maupun di Kabupaten Agam. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.