POLSEK PANCUNG SOAL CEGAH TERJADINYA HAL-HAL YANG TIDAK DIINGINKAN

POLSEK PANCUNG SOAL CEGAH TERJADINYA -HAL YANG TIDAK DIINGINKAN

PESISIR SELATAN, Pionir--Dalam rangka mengelola situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pancung Soal (Panso), Polres Pesisir Selatan, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Kanit Intel Polsek Panso Aiptu Atriyus, S.Sos bersilaturahmi dengan Wali Nagari Inderapura Edi Fitri.

Dalam sambang yang dilakukan Jumat 29 Januari 2021 misalnya saat itu Aiptu Atriyus membina masyarakat agar tercipta kondisi yang menguntungkan bagi pelaksanaan tugas Polri di nagari/desa atau kelurahan.

Kata Kapolsek Pancung Soal Iptu Dedy Arma SH, MH pada Pionir, Senin 1 Februari 2021, kegiatan yang dilakukan Kanit Intel Aiptu Atriyus itu dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polsek Pancung Soal.

“Kegiatan sambang dengan menyentuh komponen masyarakat ini penting untuk saling membantu dan mendukung tugas serta program Kepolisian dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Dedy Arma.

Saat itu kata Dedy Arma, Kanit Intel Aiptu Atriyus juga meminta Wali Nagari Inderapura agar selalu mengimbau masyarakatnya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

“Alhamdulillah Wali Nagari Inderapura menyambut baik dan mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pancung Soal dan berjanji akan mengimbau masyarakatnya untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Iptu Dedy Arma. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.