KAPOLRES PADANG PANJANG HADIRI VAKSINASI COVID-19 TAHAP KE-II

iklan adsense

KAPOLRES PADANG PANJANG HADIRI VAKSINASI COVID-19 TAHAP KE-II 

PADANG PANJANG, Pionir—Rabu 17 Februari 2021 jam 10 .00 WIB itu telah berlangsung kegiatan pencanangan Vaksinasi Covid-19 tahap ke II di Puskesmas Gunung, jalan Ahmad Yani, Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang.

Vaksinasi Covid-19 tahap ke II itu dihadiri Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK, Danyon B Brimob Kompol Subagio, Sekda Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra Msi, Kemenag Kota Padang Panjang Gusman Piliang.

Selain itu juga tampak hadir Ketua IDI dan Nakes Yenny Muchtar, Sekretaris inspektorat Argus Saadah, Kabid P2P Rahmaisa, Inspektur Inspektorat Kota Padang Panjang dan lainnya.

AKBP Apri Wibowo, Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang mulai melaksanakan penyuntikkan vaksin covid pada Rabu (3/2). Ia menyebut akan ada 10 pejabat esensial yang lebih dulu disuntik vaksin. Setelah itu diikuti oleh tenaga kesehatan.

"10 pejabat yang akan divaksin sudah terdaftar di aplikasi Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN)," kata AKBP Apri Wibowo.

Dari data yang diperoleh Pionir, 10 orang pejabat esensial di Padang Panjang yang lebih dulu akan disuntik adalah Walikota Fadly Amran, Ketua TP-PKK Dian Puspita Fadly Amran, Sekdako Sonny Budaya Putra, Kapolres AKBP Apri Wibowo, Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sumbar Kompol Subagio, Kajari Padang Panjang Dwi Indrayati, Kakan Kemenag Gusman Piliang, anggota IDI Yenny Muchtar, Direktur RSUD Ardoni serta Inspektur Syahril. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments