KAPOLRES PADANG PARIAMAN JENGUK PERSONEL YANG SAKIT

KAPOLRES PADANG PARIAMAN JENGUK PERSONEL YANG SAKIT

PADANG PARIAMAN, Pionir—Kapolres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK mengetahui betul bahwa agama Islam mengajarkan setiap hamba untuk peduli pada sesamanya, salah satu bentuk kepedulian yang diajarkan oleh Islam itu adalah anjuran untuk menjenguk sahabat, kerabat ataupun tetangga yang sedang sakit.

Untuk itu, di sela-sela kesibukannya, pada Sabtu 27 Februari 2021, AKBP Dian Nugraha membesuk salah seorang personilnya yang terbaring sakit di rumahnya. 

“Kegiatan menjenguk ini sendiri bisa mengingatkan kita pada-Nya, serta bersyukur atas nikmat sehat yang tengah kita rasa,” kata Dian Nugraha yang dihubungi Pionir, Minggu 27 Februari 2021.

Saat itu kehadiran Dian Nugraha ke rumah Bripda Ilhamsyah di Korong Pilubang Nagari Ketaping, Kecamatan Bayang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, didampingi Kasi Propam Polres Padang Pariaman Ipda Agus Zainal SH dan beberapa personel lainnya.

Bripda Ilhamsyah sendiri kata Dian Nugraha, merupakan anggota Sat Sabhara Polres Padang Pariaman yang terbaring sakit di rumahnya akibat kecelakaan lalu lintas yang ia alami beberapa hari sebelumnya yang menyebabkan jari kakinya terluka dan patah.

Kedatangan Dian Nugraha bersama rombongan disambut hangat oleh pihak keluarga Bripda Ilhamsyah. Saat itu Kapolres Padang Pariaman ini menyebutkan kedatangannya untuk memberikan semangat moril kepada personilnya agar cepat pulih dan kembali beraktifitas kembali seperti sedia kala. 

"Kami sangat berharap, semoga Bripda Ilhamsyah  lekas diberi kesembuhan, sehingga dapat bergabung dan beraktivitas kembali bersama," ujar AKBP Dian Nugraha. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.