KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING RESMIKAN KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA

iklan adsense

KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING RESMIKAN KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kapolres Pariaman Kota AKBP Dany Rendra Laksmana melalui Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH meresmikan/Launching  Kampung Tangguh Nusantara KTN/Nagari Tageh Rumah Gadang Kuranji Hulu Kec.Sungai Geringging, Kamis (18/2/2021).

Sekira pukul 10.00  Wib, bertempat di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan meresmikan KTN / Nagari Tageh Rumah Gadang Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu.

Giat dihadiri oleh Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul.SH beserta anggota, Danramil Seger diwakili oleh Sertu Samsyul beserta anggota.

Selain itu Camat Sungai Geringging Kecil Ardinata Ama.Pd, Kepala Puskesmas Sungai geringging Ns.Anizar.S.Kep, Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Jon Kenedi serta para Wali Nagari, Wali Korong, Anggota Bamus, Perangkat Nagari, PKK , Bidan Desa serta Tomas , Toga yg ada di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu.

Susunan acara diawali dengan pembukaan dengan kata sambutan Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Jon Kenedi dan dilanjutkan dengan kata sambutan Camat Sungai Geringging Kecil Ardinata, Ama.Pd dan diakhiri dengan kata sambutan yang disampaikan Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH.

Peresmian/Launching Nagari Tageh Rumah Gadang diisi juga dengan giat pembagian masker dan melakukan cek Kesiapan Rumah Desa Sehat (RDS).

Adapun aspek KTN /Nagari Tageh Rumah Gadang Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu yang di resmikan berikut dengan Tageh Kesehatan dengan Mendirikan Rumah Desa Sehat (RDS) untuk pemerikasaan Kesehatan Masyarakat serta menyediakan Kamar Isolasi Mandiri

Giat yang selesai pada pukul 11.00 Wib berlangsung dalam situasi aman terkendali.

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments