MELALUI GIAT SAMBANG AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL.KESEHATAN DAN JAGA KAMTIBMAS

MELALUI GIAT SAMBANG AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL.KESEHATAN DAN JAGA KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kasi Humas Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Aiptu Asrizal melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga di wilayah hukumnya, Selasa 2 Februari 2021

Melalui giat sambang itu, dia memberikan edukasi dan imbauan protokol kesehatan kepada warga serta mengajak untuk ikut serta menjaga kamtibmas.

Dalam kegiatan itu Aiptu Asrizal menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan imbauan terkait Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah.

“Kami mengajak warga masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif diwilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam. Karena partisipasi masyarakat yang proaktif akan menjadi dukungan hadirnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ajaknya.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos. MH mengatakan, giat sambang itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan kamtibmas, katanya

Kata Kasman, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek V Koto Kampung Dalam, sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat guna memberikan pesan-pesan kamtibmas." Katanya.

“Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelasnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments