POLSEK BUKITTINGGI RUTIN LAKUKAN PEMANTAUAN DAN PENGATURAN ARUS LALU LINTAS

POLSEK BUKITTINGGI RUTIN LAKUKAN PEMANTAUAN DAN PENGATURAN ARUS LALU LINTAS

BUKITTINGGI, Pionir—Untuk menunjang program prioritas Kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional (Harkamtibnas) untuk keamanan dan kelancaran arus lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan raya.

Guna memantau aktifitas masyarakat di pagi hari, Kapolsek Kota Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH. SIK menurunkan sebanyak 25 orang personelnya setiap pagi melakukan pengaturan/pemantauan arus lalu lintas di dua persimpangan, yaitu Simpang Bypass BMW 2000 dan simpang Mandiangin.

“Selain melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas, para personel Polsek Kota Bukittinggi  tetap memantau protokol kesehatan (prokes) para pengendara dan penumpang kendaraan roda dua tentang prokes terutama penggunaan masker,” kata Dedy Ardiansyah yang dihubungi Pionir, Sabtu 27 Februari 2021.

Kegiatan yang dilakukan puluhan personel Polsek Kota Bukittinggi itu kata Dedy Ardiansyah menambahkan, dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan, sambil memberikan imbauan kepada pengendara agar selalu memakai masker dan taat pada peraturan lalu lintas.

AKP Dedy Ardiansyah Putra mengatakan, aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang berangkat kantor maupun aktifitas lainnya sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan, situasi lalin di pagi hari di wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.