POLSEK KAMPUNG DALAM KEMBALI SALURKAN BERAS BANSOS POLRI KEPADA WARGA KURANG MAMPU

POLSEK KAMPUNG DALAM  KEMBALI SALURKAN BERAS BANSOS POLRI KEPADA WARGA KURANG MAMPU

PADANG PARIAMAN, PIONIR--- Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Korong Kampung IV Sudut, Kangarian Sikucua Timur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman. Kamis 4 Januari 2021.

Penyaluran beras bansos Polri tahap IV  tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri dalam penanggulangan dan penanganan wabah Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Teknis pendistribusiannya dilakukan secara door to door dari pintu ke pintu rumah warga, oleh Bhabinkamtibmas Kanagarian Sikucua Timur Bripka Del Harianto, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan warga serta mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu, Bripka Del Harianto menyampaikan, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19," terangnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments