KAPOLSEK BATIPUH TAK SUNGKAN PIMPIN LANGSUNG PATROLI WILAYAH

iklan adsense

KAPOLSEK BATIPUH TAK SUNGKAN PIMPIN LANGSUNG PATROLI WILAYAH

PADANG PANJANG, Pionir—Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Kapolsek Batipuh, Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Urip Indra Jaya SH kerap disua memimpin patroli wilayah.

Seperti pada Selasa 2 Februari 2021 lalu, kendati senja telah berganti malam dan jarum jam sudah menunjukan pukul 20.00 WIB, namun Urip Indra Jaya masih terlihat melakukan patroli bersama beberapa orang personelnya. 

“Polsek Batipuh terus berupaya meningkatkan patroli di wilayah rawan kriminal, terutama pada masa pandemi Covid-19 ini. Selain di wilayah rawan kriminalitas, juga lokasi yang terdapat banyak objek vital," ujar Urip Indra Jaya yang duhubungi Pionir, Kamis 4 Februari 2021.

Di daerah-daerah rawan kejahatan, ujar Urip Indra Jaya menambahkan, kini terus dilakukan patroli rutin. 

"Patroli kamtibmas harus dioptimalkan di daerah-daerah rawan dan berpotensi rawan lainnya, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan," kata Urip Indra Jaya.

Sebenarnya kata Iptu Urip Indra Jaya, dalam percepatan penanganan virus corona, pemerintah telah mengeluarkan beberapa kebijakan. Tujuannya, guna memutuskan mata rantai penyebaran virus mematikan itu. Polsek Batipuh, ujarnya, mendukung kebijakan yang dilakukan pemerintah itu. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments