POLSEK SUNGAI GERINGGING SOSIALISASIKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP II

iklan adsense

POLSEK SUNGAI GERINGGING SOSIALISASIKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP II

PARIAMAN KOTA, PIONIR---  Ps. Kasi Humas Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota Aiptu M.Yaidil Anwar mensosialisasikan tentang pelaksanaan Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat diwilayah hukumnya.

Giat sosialisasi itu dilakukan sebagai upaya pencegahan dan pengentasan Pandemi Covid-19. Terlebih pada saat ini program vaksinasi nasional sudah dimulai secara bertahap, 

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, Aiptu M.Yaidil Anwar mensosialisasikan program vaksinasi tersebut kepada warga diwilayah hukumnya, mengingat masih banyak masyarakat yang belum memahami dan takut akan di vaksinasi.

Kata M.Yaidil Anwar vaksinasi ini sangat penting sebagai langkah puncak pencegahan dan pengentasan Pandemi Covid-19. Dengan vaksinasi diharapkan menciptakan kekebalan atau herd immunity terhadap virus Corona”. Katanya.

Lanjut M.Yaidil Anwar mengatakan, Jangan percaya isu hoax yang mengatakan vaksin itu berbahaya, justru sebaliknya. Yang tidak mengikuti vaksinasi berpotensi membahayakan diri sendiri dan keluarga. Ayo dukung program vaksinasi nasional” ucapnya (Firman Sikumbang)

 

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments