POLSEK TILATANG KAMANG BERBAGI KASIH SAYANG DI PANTI ASUHAN KASIH SAYANG

POLSEK TILATANG KAMANG BERBAGI KASIH SAYANG DI PANTI ASUHAN KASIH SAYANG

BUKITTINGGI, Pionir—Memanfaatkan program Safari Jumat dan Jumat Sedekah, pada Jumat 5 Februari 2021 kemarin, Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Rommy Hendra K, SH, MM bersama Wakapolsek Iptu Henry Ardiansyah, Kanit Binmas Ipda Sukardi, Kanit Provos Ipda Gunawan Utama dan Kanit Sabhara Aiptu Simon Kausa, datang mengunjungi Panti Asuhan Kasih Sayang di Jalan Raya Pakan Kamis, Sei Tuak, Koto Tangah, Tilatang Kamang yang secara administratif masuk dalam Pemerintahan Kabupaten Agam untuk berbagi kasih sayang.

Kata Rommy Hendra yang dihubungi Pionir, Sabtu 6 Februari, kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan yang menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Tujuannya pun tidak lain sebagai wujud kepedulian sekaligus membantu mereka yang membutuhkan serta mempererat hubungan antar sesama.

“Sebagai betuk kasih sayang, di Panti Asuhan Kasih Sayang itu kita memberikan 100 paket bubur kacang hijau dan ketan kepada anak panti yang didampingi oleh orang tua asuh di panti asuhan itu,” kata Rommy Hendra.

Kegiatan tersebut kata Rommy menambahkan, merupakan giat rutin yang dilaksanakan Polsek Tilatang Kamang setiap minggunya pada hari Juma. 

“Kesempatan itu juga kita gunakan untuk menyampaikan imbauan kepada penghuni panti asuhan agar mematuhi aturan dan ketentuan protokol kesehatan Covid-19 dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,  guna mengantisipasi penyebaran Covid 19, dengan tujuan membina hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis di tengah-tengah masyarakat guna menunjang tugas Polri di wilayah hukum Polres Bukittinggi,” kata Iptu Rommy Hendra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments