POLSEK TILATANG KAMANG POLRES BUKITTINGG LAKUKAN STERILISASI MAKO POLSEK

iklan adsense

POLSEK TILATANG KAMANG POLRES BUKITTINGG LAKUKAN STERILISASI MAKO POLSEK

BUKITTINGGI, Pionir--Jumat 12 Februari 2021 ada pemandangan yang berbeda di Mapolsek Tilagang Kamang, Polres Bukittinggi. Tidak seperti hari hari biasa, pada jumat pagi, para personil Polsek Tilatang Kamang sedikit sibuk melakukan penyemprotan disetiap sudut ruangan.  Satu persatu ruangan di semprot dengan cairan disinfektan, untuk mencegah berkembangnya virus corona atau Covid-19.

Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra Korniawan, SH, MM kepada Pionir mengatakan, Sterilisasi dilakukan dengan menyemprotkan cairan desinfektan di seluruh lingkungan Mako Polsek Tilatang Kamang. Tanpa terkecuali, tempat-tempat seperti pintu masuk, meja, dan kursi juga disemprot, Kata Rommy Hendra.

"Seluruh bagian gedung Mapolsek kita lakukan sterilisasi," katanya.

Selain itu, juga melakukan pemeriksaan suhu badan setiap personel dan setiap pengunjung yang datang. "Jika ditemukan suhu tubuhnya di atas 38 derajat celcius, kita arahkan ke rumah sakit terdekat," ungkapnya.

Tak hanya itu kata Rommy mejelaskan pihaknya juga menyediakan wastafel portabel untuk memudahkan warga dan personel mencuci tangan.

"Kita juga mengimbau agar seluruh personel tetap waspada dan menjaga kesehatannya," pungkasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments