POLSEK V KAMPUNG DALAM KAWAL PENJEMPUTAN VAKSIN SINOVAC

iklan adsense

POLSEK V KAMPUNG DALAM KAWAL PENJEMPUTAN VAKSIN SINOVAC

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Personil Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota melakukan pengawalan penjemputan Vaksin Sinovac, Jum'at (19/2/2021). 

Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman mengatakan, personilnya telah melaksanakan pengawalan dan penjemputan Vaksin Sinovac untuk Puskesmas Sikucur dari Gudang Instalasi Farmasi Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman di Parit Malintang menuju Gudang Penyimpanan Puskemas Sikucur dan di terima langsung Oleh Kepala Puskesmas Alinursyiah, S. ST

AKP Kasman mengatakan, pengawalan Covid-19 itu dilakukan secara ketat oleh personil Polsek V Koto Kampung Dalam, mulai dari keberangkatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Pariaman di Parit Malintang sampai ke gudang pinyimpanan di Puskesmas Sikucur, katanya.

Lanjut Kasman mengatakan, Penyerahan Vaksin Sinovac itu dilakukan oleh koordinator penyimpanan farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman An Gilang Alqayum Amd Far dan di diserahkan ke masing-masing puskesmas.

Bantuan untum Puskesmas Sikucur berupa : 

- Vaksin Sinovac  = 24 Vital

- Ads 05.ml           = 24 Pcs

- Safety Box          = 0  Pcs

- Alkohol swab     = 24 Pcs

Bantuan Vaksin Sinovac tiba Puskesmas Sikucur sekitar pukul 11.30 Wib  langsung disimpan dalam cool box di gudang instalasi farmasi Puskesmas Sikucur.

Giat pengawalan penjemputan Vaksin Sinovac itu dikawal  oleh anggota Polsek V Koto Kampung Dalam  yakni Aipda Zulfikar, Aipda Roni Roy dan Aipda Nofran dalam kegiatan terdapat sitausi dalam keadaan aman terkendali. (SZ)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments