TEGAKKAN DISIPLIN ANGGOTA KASI PROPAM POLRES PARIAMAN KOTA GELAR GAKTIBLIN

TEGAKKAN DISIPLIN ANGGOTA KASI PROPAM POLRES PARIAMAN KOTA GELAR GAKTIBLIN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam rangka meningkatkan pengawasan di lingkungan internal Polri, Sie Propam Polres Pariaman Kota menggelar penegakan ketertiban dan kedisiplinan atau gaktiblin kepada seluruh personel. Selasa 16 Februari 2021 

Satu persatu, kendaraan personel yang hendak memasuki mako Polres dihentikan dan diperiksa kelengkapan surat- surat kendaraanya. 

Selain itu, sikap tampang, Gampol, tak luput dari pemeriksaan, begitu juga pemeriksaan bukti  diri, seperti KTA, KTP, SIM, dan Kartu senpi serta pengecekan keaktifan personil dalam mengisi aplikasi sesuai dengan yang diperintahkan pimpinan terutama aplikasi BLC.

Kasipropam Polres Pariaman Kota Ipda Usman Kamal, SH mengatakan pada Pionir pemeriksaan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota.

Dia mengimbau setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

"Saya tegaskan kepada anggota agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja," katanya.

Dikatakannya pihaknya akan terus menggelar kegiatan Operasi Gaktiplin hingga ke Polsek-polsek jajaran. Sasaran utamanya yakni menyangkut kedisiplinan serta pengawasan senjata api personel.

Ipda Usman Kamal berharap dengan adanya kegiatan ini kedisiplinan serta kinerja anggota Polri khususnya lingkup Polres Pariaman Kota lebih meningkat lagi."Sehingga sejalan dengan program Kapolri menjadi polisi yang promoter profesional modern dan terpercaya," ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.