WARGA KURAI TAJI PARIAMAN DITEMUKAN TAK BERNYAWA DI ATAS BUS GUMARANG JAYA

iklan adsense

WARGA KURAI TAJI PARIAMAN DITEMUKAN TAK BERNYAWA DI ATAS BUS GUMARANG JAYA 

PADANG PANJANG, PIONIR---- Ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dalam mobil bus Gumarang Jaya dengan Nopol BE 7221 CU. Terminal Bus Padang Panjang Jl. H K Kamarullah, Bukit Surungan, Kecamatan  Padang Panjang Baru Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, KP. 27118. 

Armada darat tersebut rute Terminal Kalideres Jakarta ke Lubuk Basung. Korban diketahui bernama Anasrul (28), suku Minang dan pekerjaan buruh harian lepas. Dijelaskan dari KTP nya berlamat di Paguah Duku Kelurahan Kurai Taji Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman.

Saksi  seorang sopir bernama Deded, umur 40 tahun dan sukunya chaniago. Pria beralamat Halaban Jorong Subarang Kecamatan Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Sementara saksi kedua seorang kondektur bernama Yunus, umur 45 tahun asal Malalo Beralamat di Jalan Bekasi Timur 4 No 41  Cipinang Jakarta.

Kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 20 Februari 2021 sekira pukul 18.30 Wib telah di temukan seorang laki- laki an. Anasrul dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dalam mobil bus Gumarang Jaya dengan Nopol BE 7221 CU.

Bus tersebut rute Terminal Kalideres ke Lubuk Basung dan bus Nopol BE 7221 CU tersebut berhenti di Terminal Padang Panjang untuk penggantian kendaaraan menuju Lubuk Basung.

Sewaktu diperiksa oleh sopir bus, korban diketahui bernama  Deded, sebelumnya  ditemukan seorang penumpang di bangku nomor 21 masih dalam keadaan duduk dan sudah tidak bernyawa. Kemudian sopir dan kernek menghubungi pihak RSUD Padang Panjang dan Kepolisian Resort Padang Panjang.

Tindakan yang telah diambil Polres Padang Panjang telah melakukan cek TKP dan mendatangi RSUD Padang Panjang serta menghubugi keluarga korban.

Pihak Polres juga sudah berkoordinasi dengan dokter dan dari hasil keterangan dokter sementara tidak ditemukan tanda bekas kekerasan di tubuh mayat. Juga telah mengambil keterangan para saksi di Kantor Kepolisian Resort Padang Panjang.

Pihak keluarga korban tidak bersedia untuk di lakukan otopsi dan pihak keluarga telah membuat pernyataan penolakan untuk otopsi dengan alasan korban an. Nasrul memang ada riwayat penyakit jantung.

Terhadap barang- barang korban sudah di serahkan ke pihak keluarga Jenazah telah di serahkan kepada pihak keluarga di RSUD Padang Panjang, jelas Kapolres Padang Panjang. (SZ)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments