AKP TIRTO EDHI SERUMPUT TEH TELOR BERSAMA PETUGAS RONDA MALAM

AKP TIRTO EDHI SERUMPUT TEH TELOR BERSAMA PETUGAS RONDA MALAM

MENTAWAI, Pionir—Selasa 23 Maret 2021 sekitar jam 23.00 WIB itu suhu udara terasa sedikit dingin, tapi Kapolsek Sikakap, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Tirto Edhi SH bersama Kanit Patroli Bripka Batara Harahap serta Bhabhinkamtibmas Briptu Fadli Wahyudi masih terlihat di lapangan guna melaksanakan patroli malam kewilayahan.

Patroli kewilayahan ini kata Tirto Edhi, dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah hukumnya.

Saat melakuan melakukan patroli malam kewilayahan itu Tirto Edhi bersama personelnya juga menyempatkan mampir dan melakukan kontrol Pos Kamling Sikakap. Bahkan saat itu Tirto Edhi sempat menyerumput kopi dan teh telor bersama dengan petugas ronda, guna menambah stamina. 

Saat berbincang-bincang dengan petugas ronda malam, Tirto Edhi bersama rombongan mengingatkan petugas ronda tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan mengajak warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas agar tercipta suasana yang aman, damai dan sejuk.

Kesempatan itu juga dimanaatkan AKP Tirto Edhi untuk mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid -19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments