BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN RANGKUL TOKOH MASYARAKAT CIPTAKAN KAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN RANGKUL TOKOH MASYARAKAT CIPTAKAN KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, Pinor-- Di tengah pandemi Covid-19 saat ini  Bhabinkamtibmas Desa Jati Mudik, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota Bripka Erinaldi menyambangi warga binaanya dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman ditengah masyarakat.

Giat sambang yang dilakukan Bripka Erinaldi itu selain membuhul silaturahmi dengan warga binaanya juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sehingga situasi lebih kondusif dan terjaga, serta  merangkul tokoh masyarakat untuk menciptakan kondusifitas yang aman dan nyaman di Desa Jati Mudik.

Disamping itu juga memberi imbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dari aksi 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) menjelang masuknya bulan Ramdhan.

"Kami mengajak para tokoh masyarakat berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas dan selalu waspada terhadap kejahatan selama masa pandemi ini, dan menjelang masuknya bulan Ramdhan" ujarnya

Kata Bripka Erinaldi tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat mustahil tujuan kamtibmas akan dapat terwujud. Untuk itu kita selalu melakukan koordinasi dan silaturhami dengan tokoh masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman itu, ujarnya (Firman Sikumbang) 


Post a Comment

0 Comments