ANTISIPASI KERAWANAN 3C POLSEK SUNGAI LIMAU INTENSIFKAN PATROLI

iklan adsense

ANTISIPASI KERAWANAN 3C POLSEK SUNGAI LIMAU INTENSIFKAN PATROLI

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH terus mengintensifkan patroli dialogis di kawasan-kawasan rawan terjadi tindak pidana kejahatan secara intensif.

Seperti yang dilakukan Kanit Sabhara Bripka Indrawan  Senin 1 Maret 2021. Kata AKP Nasirwan kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi kerawanan 3 C, sekaligus guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukumnya.

“Dalam patroli yang lakukan masih ditemukan beberapa orang pemuda yang sedang nongkrong di cafe minuman untuk menghabiskan waktu, dan pada saat itu Kanit Sabhara Bripka Indrawan menyampaikan kepada pemuda itu agar jangan berkumpul-kumpul untuk menghindari terjadinya kerumunan dan bila ingin membeli minuman dan juga makanan agar dibungkus saja lalu dibawa pulang, katanya.

Saat itu kata Donny menambahkan, petugas juga mengimbau agar tetap memakai masker dan jaga jarak saat berada beraktifitas di luar rumah, serta jangan lupa cuci tangan atau mempergunakan handsanitaiser agar tangan tetap bersih dari Virus Corona atau Covid-19, katanya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments