BAGI KAPOLRES PADANG PARIAMAN MEMBERIKAN REWARD PADA PERSONEL ITU PENTING

iklan adsense

BAGI KAPOLRES PADANG PARIAMAN MEMBERIKAN REWARD PADA PERSONEL ITU PENTING

PADANG PARIAMAN, Pionir—Masalah sumberdaya manusia personel kepolisian sampai hari ini masih menjadi sorotan utama bagi Kapolres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK

Bagi Dian Nugraha sumber daya manusia mempunyai peran utama dalam setiap kegiatan di jajaran Polres Pariaman. Baginya sumber daya manusia merupakan kunci pokok yang harus diperhatikan dengan segala kebutuhanya.

“Sebagai kunci pokok, sumber daya manusia akan menentukan keberhasilan Polres Pariaman dalam setiap pelaksanaan kegiatan. Oleh karena itu kualitas atau kinerja yang telah dilakukan para personel harus pula diiringi dengan penerapan reward dan punishment,” kata Dian Nugraha saat dihubungi Pionir, Sabtu 20 Maret 2021.

Oleh sebab itu kata Dian, dalam rangka Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres pada Rabu 17 Maret 2021 lalu ia baru saja memberikan reward kepada personel berprestasi, diantaranya Kabag Ren AKP Yuhendri, SH (Penghargaan atas penyelenggara pelayanan publik ruang lingkup Polres), Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Iptu Doni Rinaldy, SH. (penghargaan atas pelaporan aplikasi Covid-19 tertinggi sejajaran Polda Sumbar) serta Sat Lantas Polres Padang Pariaman  Iptu Surnafri (atas penghargaan pelaporan Aplikasi BLC/Bersatu Lawan Covid 19 tertinggi  sejajaran Polda Sumbar).

Pada kesempatan itu AKBP Dian Nugraha berpesan agar yang baru saja menerima reward agar selalu mempertahankan apa yang telah dicapai dengan baik demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments