KASAT NARKOBA AKP WITRIZAWATI KEMBALI MEMBUKTIKAN KOMITMEN

KASAT NARKOBA AKP WITRIZAWATI KEMBALI MEMBUKTIKAN KOMITMEN 

PADANG PANJANG, Pionir—Begitu mendapat amanah menjabat sebagai Kasat Narkoba wanita pertama di Polres Padang Panjang pada Oktober 2020 lalu, AKP Witrizawati SH MH berjanji akan memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya di daerah berjulukan Serambi Mekah itu.

Perlahan namun pasti janji itu terus dibuktikannya. Bahkan, kalaulah ada seorang Kasat Narkoba yang kerap menghiasi media massa karena sering melakukan penangkap pelaku tindak penyalahgunaan narkoba, salah satu diantaranya adalah Kasat Narkoba Polres Padang  Panjang Witrizawati.

Buktinya, setelah berhasil membekuk pelaku Narkoba pada Selasa 16 Maret dan Rabu 17 Maret, pada Kamis 18 Maret Witrizawati kembali “menggulung” pelaku narkoba berinisial MN (49 tahun) di Di dalam sebuah rumah beralamat di Jalan By Pass Padang Panjang, Kelurahan Gantiang, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang, sekira jam 20.00 WIB.

Witrizawati yang dihubungi Pionir, Sabtu 20 Maret 2021 mengatakan, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat yang sudah merasa resah dengan prilaku MN dan menginformasikan bahwa tersangka memiliki barang haram jenis shabu-shabu. 

“Setelah mendapat laporan tersebut personel Satres Narkoba langsung bergerak dan menggeledah tempat kediaman tersangka di Jalan By Pass Kelurahan Gantiang, Padang Panjang Timur. Saat itu tersangka berhasil ditangkap,” ujar Witrizawati.

Witrizawati memimpin penangkapan itu mengatakan, ketika petugas melakukan penggeledahan di rumah tersangka yang disaksikan masyarakat setempat, ditemukan barang bukti berupa satu paket sabu yang dibungkus plastik bening, dan dimasukkan di dalam bungkus rokok. 

Selain itu, kata Witrizawati menambahkan, petugas juga menyita satu buah kaca pirek yang terpasang dot warna merah, dua buah tutup botol yang terpasang pipet yang dibengkokkan, empat buah pipet bening, dua buah korek api, kertas timah yang digulung, plastik bening, sebungkus kotak rokok, dua buah kotak besi yang satu berisi kaca pirek dan dot, dan satu lagi berisi dua pipet yang ujungnya direkatkan dan polisi juga menyita satu unit smartphone dengan merek OPPO dari tangan pelaku. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.