BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA DAN KEPALA DESA JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS  POLSEK KOTA PARIAMAN AJAK WARGA DAN KEPALA DESA JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Bhabinkamtibmas Desa Palak Aneh, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar)
Aipda Apriyanto sambangi Kepala Desa dan warga binaanya membahas kondusifitas kamtibmas, selain itu membuhul tali silaturahmi antara Kepolisian dan Kepala Desa serta warga masyarakat setempat.

Dalam giat sambang tersebut Aipda Apriyanto mengajak kepala Desa dan warga binaaanya secara bersama sama menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Ia juga menjelaskan meskipun saat ini situasi kamtibmas kondusif, namun perlu kita tingkatkan kewaspadaan, kepedulian dan kepekaan agar kamtibmas tetap terjaga dari segala macam bentuk ancaman.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya masing-masing,” ungkapnya.


Pada kesempatan itu Apriyanto juga menyampaikan pesan kepada warga binaan nya untuk menjaga kebersihan, menjaga jarak, memakai masker, hindari tempat keramaian serta rajin mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.


“Kami sangat berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu aktif menjaga dan memelihara kamtibmas serta tidak segan-segan menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke kantor Kepolisian bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, Pungkasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments