BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU HIMBAU WARGA BINAAN NYA PATUHI PROKES

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU HIMBAU WARGA BINAAN NYA PATUHI PROKES

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Bhabinkamtibmas Koto Tinggi Kuranji Hilir Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar)

Bripka Defri Ade Maulana melaksanakan imbauan kamtibmas dalam rangka penerapan protokol kesehatan pada warga binaanya di Kanagarian Koto Tinggi Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 23 Maret 2021.

Pada kegiatan tersebut Bripka Defri Ade Maulana menyampaikan  imbauan kamtibmas terkait tentang penerapan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Disamping itu memberikan teguran lisan agar warga masyarakat dapat menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah, katanya.

“kita selalu mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan  protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.

Lanjut Bripka Defri Ade Maulana  mengatakan, kegiatan imbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di wilayah hukum nya untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, katanya. 

Dalam imbauan itu Bripka Defri Ade Maulana  menyisipkan sebuah pesan singkat untuk warga agar mengaktifkan Siskamling, dengan sistim keliling sekitar perkampungan disaat jelang jam-jam rawan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya tindak kriminalitas pada jam malam atau di waktu dini hari, ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments