KAPOLSEK KAMPUNG DALAM PERINTAHKAN BHABINKAMTIBMAS MENYOSIALISASIKAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19

iklan adsense

KAPOLSEK KAMPUNG DALAM PERINTAHKAN BHABINKAMTIBMAS MENYOSIALISASIKAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19

PARIAMAN KOTA, Pionir—Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP. Kasman, S.Sos.MH memerintahkan para Bhabinkamtibmas menyosialisasikan program vaksinasi Covid-19 secara terus menerus. Hal itu kata Kasman diperlukan, agar masyarakat memahami pentingnya vaksinasi Covid-19. 

"Kami mendorong pemerintah, dalam hal ini Kemenkes, untuk menyosialisasikan program pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat akan dilakukan secara bertahap hingga tahun 2022," kata Kasman saat dihubungi Pionir Kamis sore 25 Maret 2021.

Selain itu Kasman juga memerintahkan semua Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam harus dapat memastikan agar seluruh masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19, khususnya masyarakat yang kurang mampu dan rentan tertular.

Seperti yang dilakukan Bripka Aljayosi, Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai pada Rabu pagi 24 Maret 2021, di warung Rianti, Pasa Padang Alai.

“Saat melaksanakan giat DDS/THTS dengan masyarakat Padang Alai, Bripka Aljayosi membahas tentag kamtibmas dan mensosialisasikan vaksin Covid 19 serta mengimbau masyarakat agar mendukung program pemerintah tentang vaksin Covid-19,” ujar AKP Kasman. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments