BHABINKAMTIBMAS POLSEK IV KOTO AMAL SOSIALISASI KAMTIBMAS PADA WARGA SAAT PANEN JAGUNG

BHABINKAMTIBMAS POLSEK IV KOTO AMAL SOSIALISASI KAMTIBMAS PADA WARGA SAAT PANEN JAGUNG

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka menciptakan kondusifitas  Kamtibmas  yang aman, dan nyaman serta memberikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga masyarakat Bhabinkamtibmas Nagari  III Koto Aur Malintang Selatan, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota M. Joko Tranugroho menyambangi warga binaanya saat melakukan panen Jagung di Durian Basi Korong Koto Panjang Kanagarian III Koto Aur, Kecamatan IV Koto Aur Malintan, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu 13 Maret 2021.

Pada kesempatan itu M. Joko Tranugroho memberikan arahan serta imbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Tetap ikuti protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19 diantaranya memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek IV Koto Aur Malintang Ipda Sudirman, SH menuturkan bahwa kegiatan sambang dan dialogis itu dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mengawal kebijakan pemerintah dalam Penerapan Protokol Kesehatan, katanya.

“Kunjungan yang dilakukan M. Joko Tranugroho itu untuk menjaga situasi kamtibmas dan memberi sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat,” tuturnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments