BHABINKAMTIBMAS POLSEK IV KOTO AUR MALINTANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

BHABINKAMTIBMAS POLSEK IV KOTO AUR MALINTANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kendati kehadiran vaksin memberikan secercah harapan kepada masyarakat untuk melewati pandemi Covid-19. Namun dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan juga menjadi syarat utama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Apalagi  di tengah trennya penyebaran virus yang semakin tinggi, mematuhi protokol kesehatan harus dijadikan suatu kebiasan yang wajib diterapkan dalam kehidupan keseharian, seperti menerapkan 3M. Menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun. Disamping itu masyarakat juga harus menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas jika bukan dalam kebutuhan yang mendesak.

Hal itu diungkapkan Ricky PratamaP.E Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota disaat melaksanakan giat THTS & DDS dengan warga binaanya di Korong Padang Gantiang, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, Senen 8 Maret 2021.

Pada giat THTS & DDS itu Ricky Pratama juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, agar selalu waspada pada pelaku curanmor yang sudah meresahkan.

Ricky mengimbau kepada warga yang punya kendaraan agar mengunci ganda kendaraanya, serta jangan menyimpan barang barang berharga di dalam jok sepeda motor, apabila ada aksi mencurigakan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan pada Kepolisian terdekat, katanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments