BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM AJAK PEDAGANG TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM AJAK PEDAGANG TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN


PARIAMAN KOTA, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Barat, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Briptu Dahnil Khodrianto melaksanakan imbauan kamtibmas dalam rangka penerapan tatanan kehidupan baru atau new mormal di Pasar Marunggai, Kanagarian Sikucua Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman. Selasa 23 Maret 2021.

Pada kegiatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto juga memberikan teguran lisan pada para pengunjung dan pedagang pasar serta mengajak mereka untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yaitu, memakai masker, menjaga jarak, dan mecuci tangan dengan sabun setelah pulang dari pasar. 

“kita selalu mengingatkan kepada pedaggang dan pengunjung dipasar ini agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah terkait situasi kehidupan terhadap tatanan baru yaitu new normal,” kata Briptu Dahnil Khodrianto pada Pionir.

Lanjut Briptu Dahnil Khodrianto  mengatakan, kegiatan imbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di wilayah hukum nya untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, katanya. 

Dalam imbauan itu Briptu Dahnil Khodrianto  menyisipkan sebuah pesan singkat untuk pedagang dan pengunjung pasar, agar mengaktifkan Siskamling, dengan sistim keliling sekitar perkampungan disaat jelang jam-jam rawan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya tindak kriminalitas pada jam malam atau di waktu dini hari, ungkapnya (Firman Sikumbang)





iklan adsense

Post a Comment

0 Comments