BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN HIMBAU WARGA BINAAN NYA AGAR SELALU WASPADA TERHADAP PENCURIAN DIMALAM HARI

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN HIMBAU WARGA BINAAN NYA AGAR SELALU WASPADA TERHADAP PENCURIAN DIMALAM HARI

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Dalam upaya mewujudkan kondusifitas kamtibmas serta mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Jawa I, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Syafril Efendi

menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta sosialisasikan new normal kepada warga binaannya di daerah tersebut, Selasa 30 Maret 2021.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Syafril Efendi menyampaikan imbauan kamtibmas terkait pencurian dimalam hari, serta menosialisasikan adaptasi kebiasaan baru pada warga binaannya, sebagai salah satu upaya menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

"Kita selalu mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap pencurian dimalam hari. Pelaku berbuat bukan saja karda ada niat. Namun dengan adanya kesempatan juga mendorong niat pelaku untuk berbuat kejahatan, ungkapnya.

Pada kesempatsn tersebut, Aipda Syafril Efendi juga mengimbau agar selalu memakai masker setiap keluar rumah dan juga memberikan arahan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, guna mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan terkait  penyebaran Covid 19. 

"kita akan selalu melakukan kontrol sosial kepada masyarakat menyangkut penyebaran virus corona ini. Dan selalu mengedukasi masyarakat tentang pemahaman menghadapi tatanan kehidupan baru atau new normal," katanya. 

Disamping itu memberikan teguran lisan kepada warga masyarakat agar dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun setelah pulang dari beraktifitas, pungkasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments