BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU AJAK WARGA UNTUK DI VAKSINASI COVID-19

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU AJAK WARGA UNTUK DI VAKSINASI COVID-19

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Penerapan 3M Memakai masker, Menjaga jarak serta hindari kerumunan, dan Mencuci tangan dengan sabun penting dilakukan karena terbukti ampuh mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, intervensi juga dilakukan dengan memicu kekebalan tubuh melalui pemberian vaksin (vaksinasi). Pemerintah Indonesia berkomitmen hanya menyediakan vaksin yang aman dan lolos uji klinis sesuai rekomendasi WHO, kata Bripka Asrikonaldi Bhabinkamtibmas Nagari Pilubang, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, pada Pionir. Jumat 26 Maret 2021.

Sebenarnya penggunaan Vaksin Sinovac tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, penggunaan Vaksin Sinovac ini secara klinis sudah lulus uji oleh BPOM. Bahkan 
Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah menerbitkan sertifikasi kehalalan nya. Jadi tidak ada yang perlu diragukan lagi, ungkapnya.

“Mari Kita tunjukkan bahwa kita siap untuk divaksinasi. Tidak boleh ada yang ragu, tidak boleh ada yang mendistorsi, karena ini tidak hanya sekedar kepentingan individu, melainkan bangsa dan negara. Jadi semua harus ikut," tukasnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments