BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU AJAK MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU AJAK MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Polsek Sungai Limau terus melakukan giat sosialisasi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Kata Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH tujuan dilakukannya sosialisasi protokol kesehatan itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah hukumnya. 

Seperti yang kita lakukan Bhabinkamtibmas Nagari Pilubang Bripka Asrikonaldi pada hari Senan 29 Maret 2021 di Nagari Pilubang Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman.

Pagi itu, Bripka Asrikonaldi memberikan imbauan kepada warga binaanya agar selalu mematuhui protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah. 

Seperti menggunakan masker saat beraktifas, mencuci tangan menggunakan sabun,menjaga jarak dan tidak berkerumun atau kumpul-kumpul. 

Kata Asrikonaldi pihaknya  selalu berupaya memberikan edukasi dan pemahaman protokol kesehatan pada masyarkat  agar warga masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan saat berada dimana saja, guna mencegah penyebaran Covid-19, katanya

Selain itu juga mengajak masyarakat untuk selalu berprilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS, diharapkan warga semakin menyadari dan paham serta dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dapat menekan penyebaran Virus Corona,” katanya.

Disamping itu masyarakat juga diharapkan membiasakan diri untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas, karna masker dapat menangkal penyebaran dari ciprakan atau droplet lawan bicara, ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments