HIMBAU WARGA UNTUK LEBIH DISIPLIN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

HIMBAU WARGA UNTUK LEBIH DISIPLIN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19  Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Timur, Polsek IV Aur Malintang, Polres Pariaman Kota Ronny Marlius melaksanakan kegiatan sambang didaerah binaannya di Kantor Wali Nagari Amal Timur, Kecamatan IV Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu 6 Maret 2021.

Dalam giat  sambang itu Ronny Marlius
mengajak warga masyarakat serta perangkat nagari untuk selalu mematuhui protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak).

Ronny Marlius mengatakan, pandemi Covid-19 bisa berakhir bila ada peran serta semua elemen masyarakat.

Peran serta yang dia maksud adalah keaktifan masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.


Dikatakannya, pada saat ini, perkembangan penyebaran Virus Corona begitu masif. Oleh karena itu, perlu ada langkah pencegahan dari masyarakat untuk menghentikan penyebaran virus tersebut. 

"Kita ketahui bahwa penyebaran COVID-19  penularan begitu cepat. Karenanya seluruh unsur masyarakat penting sekali untuk memahami bagaimana cara mencegah penularan," kata Ronny Marlius menjelaskan

Lanjut Ronny Marlius mengatakan setiap warga harus secara sadar dan bertanggung jawab sebagai pelaku pencegahan. Sebab, katanya pencegahan tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah sendiri, melainkan dengan kerja sama masyarakat. 
"Karena itu penting sekali untuk mengetahui cara-cara pencegahan, ungkapnya.

Ronny Marlius pun mengimbau agar warga dapat disiplin menjalani protokol kesehatan dan menerapkan dalam kehidupan sehari- hari. 
Menurutnya, itu merupakan cara yang efektif untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, katanya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.