JEMBATAN DI KELOK PINYARAM DIPERBAIKI, SAT LANTAS PADANG PARIAMAN BERJIBAKU URAI KEMACETAN

iklan adsense

JEMBATAN DI KELOK PINYARAM DIPERBAIKI, SAT LANTAS PADANG PARIAMAN BERJIBAKU URAI KEMACETAN

PADANG PARIAMAN, Pionir—Perbaikan sebuah jembatan di Kelok Pinyaram, Kecamatan Enam Lingkung Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman hingga kini masih terus berlangsung. Akibatnya akses jalan lintas antara Padang menuju Bukittinggi yang melewati jalan tersebut sedikit terganggu.

Namun demikian Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, S.IK. M.Si cepat tanggap dengan situasi ini dan segera mencarikan solusi.

“Kita dari Sat Lantas Polres Padang Pariaman telah mengimbau kepada seluruh pengendara yang akan melewati jalan itu untuk mencari jalur alternatif,” ujar Asep Wahyudi yang dihubungi Pionir Kamis 18 Maret 2021.

Asep pun berjanji pihaknya akan memberikan kemudahan untuk pengendara dengan menunjukan jalur alternatif. “Nantinya kami siapkan petugas untuk mengatur arus lalu lintas sembari mengarahkan pengendara ke jalan alternatif yang tidak jauh dari lokasi perbaikan jembatan,” ujarnya.

Dikatakan AKP Asep Wahyudi mengatakan, untuk kendaraan seperti bus atau truk dan sejenisnya dapat melewati jembatan darurat yang berada di samping kiri dan kanan jembatan tersebut. “Namun tetap hati-hati dalam berkendaraan tidak kebut-kebutan dan utamakan keselamatan,” ujarnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments