KAPOLSEK BUKITTINGGI CURAHKAN PERHATIAN PADA PONDOK PESANTREN MADINATUL MUNAWWARAH

KAPOLSEK BUKITTINGGI CURAHKAN PERHATIAN PADA PONDOK PESANTREN MADINATUL MUNAWWARAH

BUKITTINGGI, Pionir--Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah menjadi perhatian khusus oleh Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH, SIK.

Dedy Ardiansyah juga sangat peduli dengan kesehatan para generasi penerus yang sedang menimba ilmu di pondok pesantren yang didirikan pada 01 Juli 2000 dan saat ini bangunan utamanya berada di Jalan Abdul Manan, Campago Guguk Bulek, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi tersebut. 

Oleh karena itu pada Kamis pagi 18 Maret 2021, Dedy Ardiansyah memerintahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimpago Guguak Bulek, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan Bripka Oke Jadi SH, MH melakukan kunjungan atausilaturahmi ke pondok pesantren yang memiliki program kepondokan, diantaranya:   Takhasus Kitab Kuning,  Takhasus Tahfizh, Muhadharah dan lainnya itu.

Dikatakan, kedatangan Bripka Oke Jadi di pondok pesantren yang memiliki ratusan siswa itu disambut oleh pimpinan Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah Buya Drs Syafi’i Maizan Tk.Mudo.

Dalam silaturahmi itu kata AKP Dedy Ardiansyah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimpago Guguak Bulek mengimbau para siswa di pondok pesantren itu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat melakukan proses belajar mengajar (PBM) di sekolah, serta jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax serta selalu menjauhi pelanggaran dan kejahatan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments