KAPOLSEK BUKITTINGGI INGATKAN BHABINKAMTIBMAS AGAR MENJALIN HUBUNGAN DENGAN TIGA PILAR KELURAHAN

KAPOLSEK BUKITTINGGI INGATKAN BHABINKAMTIBMAS AGAR MENJALIN HUBUNGAN DENGAN TIGA PILAR KELURAHAN

BUKITTINGGI, Pionir—Tiga pilar di Kelurahan Koto Salayan, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kota Bukittinggi, yaitu Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi dalam tugas mendeteksi dini wilayah mereka dari gangguan Kamtibmas maupun ancaman.

Sebenarnya kata Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH, SIK, secara tidak langsung ketiga pilar tersebut sudah memiliki dasar yang kuat dan sekarang tinggal disinergikan sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing. 

Dalam rangka menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah binaannya, kata Dedy Ardiansyah, maka ia terus mengingatkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Koto Salayan, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Bripka Fitra Yohandra, SH agar selalu bersinergi dengan Babinsa dan Lurah.

Kepada Bripka Fitra Yohandra, Kapolsek Kota Bukittinggi juga mengingatkan bahwa seorang Babinsa mempunyai tugas memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Kesadaran Bela Negara.

“Untuk itu dalam mensinergikan tiga pilar harus saling komunikasi intensif, transparasi dan menjalin kerja sama yang harmonis dalam menyelesaikan masalah yang timbul di masyarakat,” kata AKP Dedy Ardiansyah mengingatkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Koto Salayan, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Bripka Fitra Yohandra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.