KAPOLSEK PARIAMAN TAK PERNAH JENUH MENGINGATKAN PERSONELNYA MENYAMPAIKAN PESAN PROKES

KAPOLSEK PARIAMAN TAK PERNAH JENUH MENGINGATKAN PERSONELNYA MENYAMPAIKAN PESAN PROKES 

PARIAMAN, Pionir—Sampai detik ini Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Irwandi SH tak pernah jenuh mengingatkan personelnya untuk terus mengajak masyarakat di wilayah hukumnya untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk memutus rantai penularan Covid-19 di tengah masyarakat.

Pada Selasa 2 Maret 2021, Irwandi kembali mengingatkan pada personelnya agar terus menyampaikan bahwa ada sejumlah langkah yang bisa dilakukan untuk memutus mata rantai penularan tersebut.

"Kalian harus berusaha meyakinkan masyarakat bahwa untuk memutus rantai penularan di adalah dengan cara jaga jarak secara fisik dan jaga jarak dalam berkomunikasi dengan lingkungan sosial, pakai masker dan rajin mencuci tangan,” kata Irwandi pada personel Unit Binmas, Unit Sabhara dan Unit Lantas yang pada hari itu akan melaksanakan kegiatan patroli gabungan di Balai Kurai Taji.

Irwandi juga berpesan pada personel yang akan melakukan kegiatan patroli gabungan agar mengingatkan masyarakat agar menghindari berkumpul dan berada dalam kerumunan.

"Kalian juga jangan lupa mengingatkan masyarakat b ahwa jangan pernah makan, minum atau menyentuh wajah, mulut, hidung dan mata sebelum mencuci tangan, sebab hal inilah yang paling mudah bagi penularan virus corona," ujar AKP Irwandi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments