KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING KUNJUNGI LOKASI KETAHANAN PANGAN DI NAGARI MALAI III KOTO

iklan adsense

KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING KUNJUNGI LOKASI KETAHANAN PANGAN DI NAGARI MALAI III KOTO

PARIAMAN KOTA PIONIR--- Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH meninjau ketahanan pangan berupa kebun jagung di Korong Ujung Tanah,Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senen 1 Maret 2021.

Iptu Anazrul. SH bersama personilnya melakukan safari ke beberapa tempat yang dijadikan area program "Kampung Tangguh Nusantara/Kampung Taggeh Rumah Gadang" di kawasan tersebut.

Dalam kunjunganya itu Iptu Anazrul. SH didampingi langsung oleh Sekretaris Nagari  Alen Dasmon, Wali Korong Ujung Tanah Amrizal, tokoh masyarakat dan pemuda daerah setempat.

Kata Anazrul, di Kampung Tangguh ini warga menanam Jagung  sebagai wujud ketahanan pangan. Program ketahanan pangan ini diwujudkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona atau Covid -19, katanya

Lanjut Anazrul mengatakan, tujuan utama dibentuknya kampung tangguh ini agar masyarakat peduli dengan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, serta mendorong masyarakat lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungannya," terangnya. 

Selain itu, Anazrul mengharapkan kampung tangguh tidak hanya tangguh dalam menghadapi Virus Corona saja, akan tetapi juga tangguh dalam menghadapi permasalahan lainnya, seperti penanggulangan bencana, menjaga keamanan, dan lain sebagainya," tuturnya, (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments