BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SAMBANGI WALI KORONG KOORDINASI PERSIAPAN PERESMIAN KTN

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SAMBANGI WALI KORONG  KOORDINASI PERSIAPAN PERESMIAN KTN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Barat, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat ( Sumbar) Bripka Razul Yasir menyambangi Wali Korong Sungai Kalu Masrinaldi dan pemilik sawah Ajo Abas terkait peresmian Kampung Tangguh Nusantara di nagari tersebut, Senen 1 Maret 2021.

Pada kesempatan itu Bripka Razul Yasir menyampaikan persiapan peresmian Kampung Tangguh Nusantara di daerah itu yang akan dilaksanakan pada minggu mendatang.

"Sebelum kampung tangguh nusantara itu diresmikan, tentu segala sesuatunya harus dipersiapkan dari sekarang. Untuk itu, kita butuh koordinasi dengan Wali Nagari, Wali Korong dan masyarakat setempat." Katanya 

Bripka Razul Yasir menjelaskan dampak Pandemi ini sangat berdampak luas pada kehidupan masyarakat, termasuk sektor sosial ekonomi dan budaya. Untuk itu, pemerintah terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya upaya yang akan dilakukan di Nagari Kudu Gantiang Barat ini adalah pembentukkan Kampung Tangguh Nusantara.

Sementara itu Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman mengatakan,  pihaknya akan mendorong semua Wali Nagari yang berada wilayah hukumnya untuk membentuk atau menjadi nagari  Tangguh Nusantara/Nagari Taggeh Rumah gadang. Sehingga kedepan warga mampu menghadapi segala bentuk bencana yang terjadi, katanya.

Lanjut Kasman mengatakan, tidak hanya siap dan mampu menghadapi pandemi covid-19 saja, melainkan bisa menghadapi segala bentuk bencana,  katanya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments