KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK TOKOH MASYARAKAT JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK TOKOH MASYARAKAT JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukumnya, Kapolsek 
Sungai Geringging Iptu Anazrul.SH melakukan giat sambang ke kantor Wali Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Senen 1 Maret 2021.

Kedatangan Kapolsek Sungai Geringging kekantor Wali Nagari Malai III Koto itu disambut langsung oleh Wali Nagari Yul Ananda beserta staf dan Wali Korong se Kanagarian Malai III Koto, tokoh masyarakat dan pemuda daerah setempat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul.SH mengatakan, kunjunganya ke kantor Wali Nagari itu dalam rangka bersilaturahmi dan meningkatkan sinergeritas antara perangkat nagari, tokoh masyarakat dan pemuda dengan kepolisian.

"Kita berkoordinasi dengan wali nagari, tokoh masyarakat, dan pemuda masalah keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di Nagari Malai III Koto," ungkap Anazrul

Pada kesempatan itu juga menyampaikan  pesan- pesan kamtibmas, serta menghimbau warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19, katanya 

Lanjut Anazrul mengatakan, Kegiatan ini juga bertujuan mengajak tokoh masyarakat dan pemuda daerah setempat agar secara bersama-sama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi, ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments