KAPOLSEK TILANTANG KAMANG PIMPIN KEGIATAN ANEV KINERJA PERSONEL

iklan adsense

KAPOLSEK TILANTANG KAMANG PIMPIN KEGIATAN ANEV KINERJA PERSONEL

BUKITTINGGI, Pionir--Bertempat di Aula Polsek Tilantang Kamang (Tilkam), Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Kapolsek Tilkam Iptu Rommy Hendra K, SH, MM didampingi oleh Wakapolsek Iptu Henry Ardiansyah pimpin kegiatan analisa dan evaluasi (anev) kinerja personel, Senin 29 Maret 2021 sekira jam 11.00 WIB.

Pelaksanaan anev ini diikuti Kanit Reskrim Polsek Ipda Previe Ibra SH, Kanit Binmas Polsek Ipda Sukardi, Kanit Provos Polsek Ipda Gunawan, Ka SPKT Polsek Aiptu Hanafiah, Angt Reskrim Bripka Edrizal, Angt IK Aipda Dedet Osmond, Angt Reskrim Aipda Harbay Safriyanto, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tangah Aiptu Abdian, Bhabinkamtibmas Nagari Gadut Aipda Irwan Agus SH dan Bhabinkamtibmas Nagari Kamang Magek Bripka Ridwan.

Dalam arahannya Rommy Hendra menyampaikan, agar kinerja personel semakin ditingkatkan dalam menjalankan tugas, terutama yang menjadi prioritas kepolisian saat ini, diantaranya Covid-19 dan peningkatan layanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek. 

Kepada setiap personel Rommy Hendra juga mengharapkan mampu memberikan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, kemudian melayani dengan sepenuh hati di SPKT Polsek.

Pada kesempatan itu Iptu Henry Ardiansyah juga mengingatkan agar seluruh personel meningkatkan kedisiplinan, jaga kekompakan dan kesehatan supaya pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan lancar. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments