MELALUI PATROLI DIALOGIS BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PROKES PADA PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR

iklan adsense

MELALUI PATROLI DIALOGIS BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU  SOSIALISASIKAN PROKES PADA PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- New normal atau tatanan kehidupan baru merupakan pilihan yang harus ditempuh. Dengan new normal, dipastikan masyarakat menjalani kehidupan baru dengan beradaptasi pada situasi pandemi pada saat sekarang ini.

Pagi itu, Sabtu 6 Maret 2021 pukul 10.30 Wib Bhabinkamtibmas Nagari  kuranji Hilir, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Briptu Mulyadi melakukan patroli dialogis di Pasar Tradisional Sungai Limau

Dalam giat patroli dialogis tersebut Briptu Mulyadi menyambangi satu persatu para pedagang dipasar itu memberikan imbauan dan mensosialisasikan penerapan Tatanan Kenormalan Baru atau new normal dimasa pandemi covid -19. 

Briptu Mulyadi  mengatakan pada giat  tersebut kita juga mengimbau agar pedagang dan pengunjung dipasar itu tidak mengekspresikan new normal ini sebagai bentuk kebebasan, disamping itu kita juga mejelaskan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan harus mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah,  katanya pada Pionir. 

“Saat itu kita juga memberikan teguran lisan agar para pedagang dan pengunjung pasar dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan memakai masker, mencuci tangan, badan dan jaga jarak.

Dikatakannya, masyarakat diberikan imbauan tentang tatanan kenormalan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus disampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona. 

“Dengan imbauan ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui apa saja yang wajib dilakukan dalam penerapan new normal, sehingga tetap produktif dan aman Covid-19,” jelasnya mengakhiri (Firman Sikumbang)   


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments